Home > Lain-Lain > Lainnya > Kecewa Layanan Unit Pengelola Kawasan Bintaro Jaya

Kecewa Layanan Unit Pengelola Kawasan Bintaro Jaya


133 dilihat

Saya penghuni blok HC Kawasan Bintaro Jaya, mengajukan komplain untuk tagihan IPL yang melonjak sejak September 2023. Tagihan pembayaran IPL termasuk tagihan air, yang biasanya hanya di kisaran Rp 700 ribu, menjadi hampir Rp 2,4 juta.

Ini disebabkan karena tagihan air Rp 1,7 juta untuk 121 m3, padahal pemakaian air selama ini tidak pernah lebih dari 10 m3/bulan (di bawah Rp 100 ribu/bulan).

Kemudian tagihan air turun drastis menjadi Rp 288 ribu (28 m3) dan Rp 378 ribu (38 m3) di tagihan Oktober dan November, walau masih tetap tinggi dibanding biasanya. Masalah ini terjadi setelah dua bulan sejak penggantian meter baru.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hanya saja penanganan komplain Unit Pengelola Kawasan (UPK) Bintaro Jaya berlarut-larut tanpa solusi atau kesepakatan ke dua belah pihak.

UPK hanya memaksakan saya untuk membayar lonjakan tagihan air tanpa alasan yang kuat. Jadi saya masih menunggu solusi yang masuk akal dan benar dari UPK.

Erlina *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps