Home > Lain-Lain > Lainnya > Kecewa Penanganan Laporan Rumah Bocor di Familia Urban Bekasi

Kecewa Penanganan Laporan Rumah Bocor di Familia Urban Bekasi


160 dilihat

Saya membeli rumah di cluster Amrita, perumahan familia urban bekasi sejak tahun 2022, dengan developer PT Timah Karya Persada. Rumah saya bocor di bagian talang dan juga bocor air mengalir dari garasi.

Masalah ini terjadi juga dengan puluhan rumah lainnya di kluster Amrita sehingga warga sempat melakukan protes besar dan bertemu pihak PT Timah. Dalam pertemuan itu diakui jika ada kesalahan desain atap dan talang rumah di kluster Amrita sehingga hampir semua rumah bocor dan berpotensi bocor, informasi ini diberikan oleh seorang pegawai dari PT Timah. Dalam pertemuan itu diputuskan solusi dari developer dengan mengadakan program talang cor sebelum musim penghujan.

Saya mengikuti program tersebut sehingga dilakukan pembuatan talang cor di rumah saya. Namun ketika musim hujan tiba, rumah pun tetap bocor dan makin parah. Berkali kali tukang dari developer dari PT Timah pun datang melakukan perbaikan seadanya yang juga sampai detik ini belum bisa menyelesaikan bocor.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saya menilai PT Timah tidak serius menyelesaikan masalah kebocoran rumah ini, karena tidak melakukan perbaikan oleh orang yang ahli dan bahan dan material yang seharusnya. Beberapa warga lain harus marah untuk ditanggapi dengan serius. Sedang saya bukan tipe orang yang seperti itu.

Itu baru masalah bocor atap atau talang. Rumah saya juga bocor di garasi yang entah apa masalahnya sejak menempati rumah. Tukang yang datang sudah mencoba memperbaiki tetapi tetap tidak tahu penyebab dan bagaimana solusinya. Sampai sekarang masih juga bocor.

Saya berharap dengan adanya surat pembaca ini dapat didengar oleh top management, dan memberikan solusi pasti seperti ganti rugi. Terima kasih.

Bontot *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps