Home > Lain-Lain > Lainnya > Pipa Gas PGN tidak Tersambung Tetapi Tagihan Muncul Terus

Pipa Gas PGN tidak Tersambung Tetapi Tagihan Muncul Terus


203 dilihat

Saya mengeluhkan tagihan pembayaran gas dan juga instalasi yang dipaksakan oleh pihak Pertamina Gas Negara (PGN) ke rumah-rumah termasuk di daerah saya di Tangerang. Saat itu diinformasikan bahwa selama gas tidak terpakai maka tidak akan ada tagihan.

Pada kenyataannya instalasi pipa gas dipaksakan, namun penyambungan pipa gas dengan selang gas ke kompor tidak pernah dilakukan oleh PGN sehingga gas tidak pernah bisa dipakai. Kami memakai tabung gas LPG seperti biasa dengan pembelian ke agen gas. Sehingga 3 bulan setelah pemasangan tersebut alangkah kagetnya ketiga pihak PGN menagih pembayaran Gas yang belum pernah sekalipun kami pakai.

Sebagai BUMN seharusnya asas keadilan dikedepankan. Kewajiban selalu ditagihkan, sementara pemenuhan hak kami untuk memakai gas blm dipenuhi sama sekali.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bersama surat keluhan ini ini kami mohon pihak PGN untuk menghapus biaya tagihan, sekaligus mencabut instalasi pipa gas di rumah kami. Karena tidak ada fungsinya selain menagih biaya gas yang belum pernah sekalipun kami pakai. Terima kasih.

Denta *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps