Home > Lain-Lain > Lainnya > Bayar Dengan Codashop, Google Memblokir Pembayaran

Bayar Dengan Codashop, Google Memblokir Pembayaran


157 dilihat

Bersama dengan surat ini saya ingin mengungkapkan kekecewaan terhadap layanan Google Play terutama Google Pay Indonesia. Tanggal 2 April 2023, saya mencoba transaksi di salah satu aplikasi Google Play menggunakan saldo gift card yang telah saya beli sebelumya di Codashop.

Namun pembayaran saya digagalkan terus menerus dan diarahkan untuk mengisi formulir. Tanggal 3 April 2023, saya menerima balasan email dari Google dengan subjek "Important information regarding your Google Account [6-0689000034378]" bahwa pembayaran saya ditolak karena pengisian formulir yang tidak sesuai sehingga tidak diizinkan untuk menggunakan sisa saldo gift card saya.

Hal ini tentu merugikan karena saldo tersebut tidak bisa diuangkan dan hanya bisa dibelanjakan di aplikasi Google Play. Saya juga berulang kali meminta solusi dari pihak Google namun tak ada jawaban apapun dan hanya disuruh menunggu. Saya juga telah melakukan komplain ke pihak Codashop selaku penyedia gift card, Codashop tidak bisa membantu dikarenakan keterbatasan akses.

Melalui surat ini saya ingin menyampaikan kepada pihak Google untuk merespons dan memberikan jawaban atas keluhan saya dan jika memang akun saya diblokir permanen saya harap sisa saldo saya yang ada bisa dikembalikan. Terima kasih.

Tony *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps