Home > Lain-Lain > Lainnya > Keluhan Tak Kunjung Ada Solusi, Kecewa Layanan Purna Jual Wuling

Keluhan Tak Kunjung Ada Solusi, Kecewa Layanan Purna Jual Wuling


184 dilihat

Saya adalah pengguna mobil Almaz Turbo 1,5 tahun 2020. Kaki-kaki mobil saya tersebut mengeluarkan bunyi 'nging-nging', khususnya di bagian kiri depan mobil. Kadang berpindah ke bagian kanan, saat mobil di kecepatan sedang ke tinggi. Dari servis pertama KM 5000 tahun 2020 bunyi sudah ada.

Mobil saya bawa ke bengkel Wuling Arista Depok, setiap diperbaiki menurut pihak Wuling Arista Depok menyampaikan bahwa mobil normal dan apabila bunyi kembali harap dibawa kembali ke dealer untuk diperbaiki. Akan tetapi bunyi tidak hilang, setiap bawa ke bengkel hanya servis rutin dan menurut pihak Dealer Arista depok hanya dibersihkan bagian roda depan dan bunyi akan kembali normal.

Pernyataan itu terus disampaikan setiap bunyi kembali terdengar dan setiap membawa Mobil Almaz untuk di servis hingga tahun 2023. Tidak ada solusi tepat dari pihak Wuling Arista Depok. Pada tanggal 09 Februari 2022, saya kembali membawa ke bengkel resmi Wuling Arista untuk komplain sekaligus service rutin yang ke 30.000 kilometer.

Mobil telah diperiksa oleh teknisi dan dinyatakan baik-baik saja kembali. Akan tetapi saya tidak mau selesai begitu saja, saya tidak minta diperbaiki akan tetapi saya minta diganti spare part atau mobil agar bunyi itu tidak kembali. Pihak dealer tidak ada jalan keluar, dealer Arista buntu tidak tahu harus berbuat apa, karena pihak dealer hanya sebatas staff yang bekerja untuk mendaftarkan servis mobil. Kemudian saya diminta untuk menelpon Call Center.

Tanggal 09 Februari 2023 saya menghubungi call center Wuling dengan mengajukan komplain keras atas kasus mobil Almaz. Call center memberikan info akan ditindaklanjuti dan dihubungi oleh teknisi pihak Wuling Pusat SGWM. Akan tetapi hingga tanggal 10 Maret 2023, tidak ada kontak dari pihak Wuling.

Saya merasa kecewa karena tidak sesuai dengan janji manis perihal garansi produk 50.000 km atau 4 tahun pemakaian. Mohon tanggapannya, terima kasih.

Ismail *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps