Home > Lain-Lain > Lainnya > Ironis dan Miris PT Tukang Profesional Group

Ironis dan Miris PT Tukang Profesional Group


123 dilihat

(SOLVED)

Saya adalah salah satu klien dari PT Tukang Profesional Group dengan Surat Perjanjian Pengerjaan Konstruksi Nomor 002/B/GMP/2022/002/B/GMC/2022. Pembayaran pengerjaan renovasi rumah telah saya lunasi sesuai dengan surat perjanjian tersebut, sebesar sekitar Rp. 600.000.000,00 (enam ratus juta rupiah).

Ironisnya, sudah lebih dari 9 (sembilan) bulan, proses pengerjaan renovasi rumah saya mangkrak karena dana yang telah saya bayarkan dipergunakan untuk keperluan lain, di antaranya adalah untuk menutup biaya proyek lainnya. Lebih ironis lagi, dalam websitenya, mengklaim dirinya sebagai perusahaan multinasional dengan Visi dan Misi Perusahaan, "Menjadi Perusahaan Konsultan Perencana Arsitektur Terbaik di Indonesia pada Tahun 2025" dan berkantor pusat di kawasan bisnis strategis Jakarta (yang ternyata adalah virtual office).

Miris, karena musibah seperti ini dapat menimpa siapapun juga, tidak hanya masyarakat awam, bahkan menimpa saya yang berprofesi sebagai akademisi di bidang hukum.

Melalui kesempatan ini, saya ingin menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam mempergunakan jasa property (khususnya renovasi atau pembangunan rumah) dan bijak dalam ber-medsos agar tidak menjadi korban seperti saya. Cukup, saya saja yang menjadi korbannya dan jangan ada korban lainnya. Terima kasih.

Wahyu *****@****.*** Jawaban

Surat Pemberitahuan Klarifikasi

Bersamaan terbitnya surat ini kami selaku pusat Tukangprofesional.id, dengan ini memberitahukan kepada pengguna jasa Tukangprofesional.id, bahwa:

Melihat ulasan yang kurang baik di Detik.com & Ulasan Google , Kami dari PT. Tukang Profesional Group tidak pernah bertransaksi dengan bapak wahyu baik Cash maupun Transfer ke rekening Perusahaan, jadi Kurang tepat Ulasan Fitnah & Pencemaran Nama Baik perusahaan Kami;

Demikian Surat Pemberitahuan ini diterbitkan supaya dapat memberikan informasi kepada seluruh pengguna jasa Tukangprofesional.id. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Management Tukangprofesional.id






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps