Home > Lain-Lain > Lainnya > PMM Kelompok 31 Gelombang 4 Membuat Penunjuk Arah

PMM Kelompok 31 Gelombang 4 Membuat Penunjuk Arah


218 dilihat

Kegiatan Pengabdian Masyarakat Oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang Kelompok 31 Gelombang 4 ini dalam salah satu kegiatan program kerjanya  adalah membuat penunjuk jalan.
Kegiatan ini bertujuan untuk membantu para pengunjung atau wisatawan untuk dapat dengan mudah mengetahui arah yang ingin mereka tuju. Hal ini karena di Daerah Dinoyo tersebut masih belum terdapat papan penunjuk jalan, apalagi daerah tersebut adalah daerah Kawasan  wisata industry.
Kegiatan yang kami lakukan ini dimulai pada tanggal 10 April 2022 dengan melakukan pembelian alat dan bahan untuk penunjuk jalan. Mulai dari pembelian cat, kuas, dan juga papan penunjuk arah. Kemudian pada tanggal 11-12 April 2022 kami melakukan pengecetan pada arah penunjuk jalan yang sudah dibeli di hari sebelumnya. Kami juga memberikan stiker nama sesuai dengan arah yang nantinya akan ditunjuk. Pada tanggal 13 April 2022 kami melakukan pemasangan petunjuk jalan sesuai dengan arah yang dituju yang letaknya berada di taman Dinoyo. Petunjuk jalannya sendiri terdiri dari Musholla, Tempat parkir, Toilet, Workshop, Balai RW, dan juga Taman.
Petunjuk jalan inilah yang akan menjadi bentuk kenang-kenangan dari kelompok kami pada masyarakat Dinoyo yang telah memperbolehkan kami melakukan pengabdian di daerahnya. Harapannya adanya penunjuk jalan ini dapat bermanfaat untuk Masyarakat Dinoyo dan sekitarnya.




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps