Home > Lain-Lain > Lainnya > Minta penjelasan

Minta penjelasan


215 dilihat

Hai saya ingin menanyakan tentang moderasi, karena saya mengikuti sebuah platform yang katanya bekerja sama dengan pihak lazada dan tokepedia, saya diminta mengirim sejumlah duit untuk meningkatkan hasil penjualan pedagang. Tiga kali peroses saldo saya bisa ditarik dan saya mendapatkan keuntungan 20% dan ke empat kali proses dengan jumlah 1jt 500rb tidak bisa ditarik, dengan alasan saya belum menyelesaikan tugas. Dan mereka meminta saya mengirim sebanyak 3jt. Agar duit dan keuntungan dari 1jt500 peroleh. Masalahnya saya tidak memiliki dana lagi. Jadi saya hanya ingin menarik sejumlah duit yang sudah masuk, yang ingin saya tanyakan. Apa bisa saldo yang di akun saya, bisa saya tarik lagi. Ini saya lampirkan slip nya. Terima kasih mohon bantuannya. Karena saya benar-benar membutuhkannya.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps