Home > Lain-Lain > Lainnya > Pengiriman si cepat yang luar biasa lamanya minta ampun

Pengiriman si cepat yang luar biasa lamanya minta ampun


202 dilihat

Saya beli barang di shopee dan pakai free ongkir dapat kurir si cepat regular ok no problem karena saya gak pernah bermasalah sebelumnya dengan si cepat.

Kirim barang dari Jakarta ke Tangerang, Tangerang ke Tangerang bahkan sleman ke Tangerang via si cepat regular selalu aman dan cepat sampai tujuan gak ada masalah bahkan pernah pakai sicepat halu Bogor ke Tangerang juga cepat pengirimannya.

Seller lokasi di kota Cimahi, kenapa beli barang di Cimahi? Karena yang punya barangnya+bisa dibeli satuan cuma dia.

Sellernya ngirim cepat banget 23 Mei order 24 Mei dikirim awalnya semua berjalan normal seperti biasa. 25 Mei katanya barang sudah dikirim dari gudang sortir Bandung eh tanggal 27 sore update status menunggu jadwal keberangkatan operator transportasi dan gak ada status lanjutan sampai sekarang.

Bandung Tangerang 25 mei-29 Mei gak sampai-sampai beneran gila mengalahkan pengiriman dari Batam ke Tangerang saya 2 kali beli barang di Batam via JNE reg cuma 3-5 hari, Tangerang ke Lombok itu cuma 2-3 hari via JNE reg, China ke Tangerang 4-5 hari via standard express.

Pengiriman si cepat yang luar biasa lamanya minta ampun

Ini pengiriman terlama selama saya belanja online dan kirim barang, beli barang di Cimahi Jawa barat serasa beli barang dari Chinaemoticon-Ngakak (S) bahkan lebih lama luar biasa.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps