Home > Lain-Lain > Lainnya > Demi Kopi Bekasi Batal Dibuka, Uang Kemitraan Belum Kembali

Demi Kopi Bekasi Batal Dibuka, Uang Kemitraan Belum Kembali


209 dilihat

Saya mengambil Kemitraan Demi Kopi di waralabaku.com dan sudah menandatangani MOU Demi Kopi Bekasi tanggal 20 Maret 2021 dan melunasi semua pembayaran kemitraan sebesar Rp 35 juta .

Badan usaha Demi kopi adalah PT Rasa Prima Mitra Sentosa (RPM Group) dengan pemilik bernama Bapak Galuh Kurnia Saputra. Selain Demi kopi, RPM Group juga mengelola Warunk MOOD Booster dan Demi Toast.

Karena Demi Kopi Bekasi Batal dibuka, Bapak Galuh sudah menyetujui pengembalian uang Rp 35 juta. Namun sampai sekarang saya belum menerima pengembalian uang tersebut. Bapak Galuh sendiri tidak bisa dihubungi sampai sekarang.

Dengan surat pembaca ini, saya meminta kepada Demi Kopi untuk segera mengembalikan dana Rp 35 juta yang menjadi hak saya. Terima kasih.

Setiawan *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps