Home > Lain-Lain > Lainnya > Dibatalkan Karena Selisih Harga, Refund Eporter Belum Diberikan

Dibatalkan Karena Selisih Harga, Refund Eporter Belum Diberikan


243 dilihat

Saya melakukan pemesanan satu unit e-reader Kindle Paperwhite lewat eporter.id pada 28 November 2021 dengan total pembayaran sebesar Rp 1.777.925. Dua bulan setelah pemesanan, di website eporter.id status pesanan saya tidak ada perubahan.

Tanggal 28 Januari 2022, saya menghubungi melalui WhatsApp dan baru direspons oleh Eporter pada 31 Januari 2022 bahwa pesanan saya dibatalkan sepihak oleh penjual tanpa pemberitahuan ke Eporter. Eporter menawarkan mengganti pesanan saya dengan item yang sama, dan saya diminta untuk menambah pembayaran sebesar Rp 503.000, karena ada selisih harga.

Saya menolak tawaran tersebut dan memutuskan untuk mengajukan refund pada Eporter saat itu juga di hari yang sama. Tanggal 4 Februari 2022, setelah beberapa kali mengirim pesan Whatsapp, Eporter menjawab bahwa refund akan diproses 15-30 hari kerja.

Saat ini sudah lewat 30 hari kerja yang dijanjikan Eporter, dan saya masih belum menerima refund yang dijanjikan Eporter, dan setiap saya tanya jawabannya berkisar "sedang difollow-up/dipush/diproses oleh bagian finance".

Pesan dari Eporter saya terima pada 25 Maret 2022, berisi bahwa refund untuk saya akan diupayakan dan dapat diterima minggu depan. Tetapi sampai surat ini dikonfirmasi, janji Eporter.id masih belum terbukti.

Imam *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps