Home > Lain-Lain > Lainnya > Anteraja Tidak Mengirimkan Paket Saya

Anteraja Tidak Mengirimkan Paket Saya


277 dilihat

Anteraja sebagai jasa pengiriman barang sangat tidak ada tanggung jawab untuk mengirimkan paket saya. Saya membeli barang di salah satu e-commerce dan karena ada barang yang kurang maka pihak toko online tersebut mengirimkan kembali barang yang kurang menggunakan jasa Anteraja.

Barang tersebut sudah dijemput pada 12 Mei 2022 dan esok harinya paket sudah ada di SS Jakarta Timur - Cipinang Besar Selatan. Tetapi sampai 21 Mei 2022, paket yang seharusnya saya terima tidak kunjung datang.

Ternyata paket dikembalikan ke pengirim tanpa ada konfirmasi ke penerima paket dan tanpa ada alasan. Setelah chat di e-commerce, barang dikembalikan dan tidak ada penggantian uang atau ongkos kirim. Padahal alamat saya sangat jelas.

Ramdiansah *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps