Home > Lain-Lain > Lainnya > Layanan M-Paspor Selalu Tidak Tersedia

Layanan M-Paspor Selalu Tidak Tersedia


235 dilihat

Salam Hormat redaksi dan pembaca, saya merasa harus membuat surat ini karena sepertinya belum ada perubahan. Saya sudah mencoba mendaftar untuk perpanjangan paspor dari awal bulan dan saya sudah unduh aplikasi terbaru untuk mendaftar yaitu m-paspor dari dirjen imigrasi.

Sepanjang bulan Maret, jadwal untuk kedatangan untuk Kantor Imigrasi Jakarta Selatan selalu penuh dan sampai hari ini saya sudah menunggu untuk jadwal bulan April dan belum dibuka juga.

Saya juga membaca review app, sosial media sepertinya ini bukan masalah hanya di kantor Jakarta Selatan tapi lebih di aplikasi nya yang jadwal kedatangan memang jarang di update dan selalu penuh.

Semoga dengan surat ini bisa ada perubahan dan tindak lanjut atau ada alternatif lain untuk mendaftar pengurusan paspor. Terima Kasih.

Adhi *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps