Home > Lain-Lain > Lainnya > Mengajukan Unit Baru Karena Cacat Produksi, Saran CS TCL Hanya Diperbaiki

Mengajukan Unit Baru Karena Cacat Produksi, Saran CS TCL Hanya Diperbaiki


315 dilihat

Tanggal 10 Oktober, saya membeli Android TV TCL 50A20 melalui official TCL Indonesia di Shopee Mall. Barang saya terima pada 19 Oktober melalui ekspedisi SiCepat.

Pada saat dicek oleh ekspedisi tidak ditemukan cacat fisik di produk tersebut. Akan tetapi pada saat dipasang dan dinyalakan ternyata terdapat noda di dalam layar yang tidak bisa hilang.

Komplain ke Customer Service TCL via Shopee malah disarankan untuk mengirimkan ke service center untuk diperbaiki.

Padahal saya meminta barang diganti unit baru karena itu merupakan cacat produksi.

Saya hanya dapat jawaban tidak bisa karena barang sudah di klik terima di Shopee. Padahal oleh Customer Service Shopee, saya disarakan membatalkan pengajuan dan kirim ke service center untuk dilakukan pergantian unit.

TV yang saya beli bukan harga murah. Mohon tanggapan dari Pimpinan TCL Indonesia mengenai penyelesaian masalah ini. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps