Home > Lain-Lain > Lainnya > Tolong Lindungi Hidup Kami dan Anak, Cucu Kami

Tolong Lindungi Hidup Kami dan Anak, Cucu Kami


390 dilihat

Surat keluhan secara terbuka ini kami sampaikan kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo, Bapak Menteri PU, Bapak Menkopolhukam, Bapak Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Bapak Menteri Kesehatan, Bapak Menteri Perumahan Rakyat, Ketua Komnas HAM, Ketua Ombudsman, Ketua Komisi Yudisial, Ketua KPK RI, Ketua MPR RI, Ketua DPR RI, Kepala Staf Kantor Kepresidenan RI, Pemda Tangerang, Gubernur Banten, Bapak Kapolri serta seluruh rakyat Indonesia

Sudah selama tiga tahun ini kenyamanan, keselamatan, keamanan, ketenangan dan kedamaian hidup kami terganggu dengan proses pembangunan apartemen Carstenz Gading Serpong yang dibangun PT Jaya Bumi Cakrawala.

Sejumlah pemberitaan media online sudah mengangkat masalah ini, namun tidak ada dampaknya. Hingga saat ini HAM kami tetap terabaikan. Jalur hukum Perdata yang kami tempuh ke PN Tangerang, keputusannya tidak berkeadilan kepada kami.

Kemana lagi kami memohon bantuan agar hak kami dilindungi? Bukankah negara menjamin dan melindungi HAM warganya sesuai UU (Undang-undang) yang berlaku. Terima kasih.

Warga CA Cluster Catalina Gading Serpong

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps