Home > Lain-Lain > Lainnya > Koolkost Belum Membayar Hasil Pendapatan Penginapan

Koolkost Belum Membayar Hasil Pendapatan Penginapan


453 dilihat



Saya adalah pemilik kamar kos Griya Amartha, Jakarta Selatan yang bekerja sama dengan Koolkost (anak usaha dari Reddoorz) untuk memasarkan kamar kos saya secara online maupun offline sejak bulan Juni 2020.

Awal November 2020, saya memutuskan untuk tidak lagi bekerja sama dengan KoolKost dikarenakan persentase Fee yang dikenakan cukup tinggi dan tingkat okupansi kamar kos saya tetap saja rendah. Saya menginformasikan bahwa per awal Januari 2021 akan mundur dari kerja sama dengan Reddoorz/KoolKost dan permintaan saya tersebut disetujui dikarenakan di perjanjian awal memang saya boleh break Contract setelah 6 bulan dari sejak ditandatangani perjanjian kerja sama..

Saya diminta untuk mengirimkan email secara resmi dan sudah saya kirimkan tanggal 20 November 2020. Tanggal 23 Desember 2020, email saya dibalas dengan informasi beberapa detail terkait pemutusan kerja sama ini termasuk attachment inactive Form yang harus saya tanda tangani dan kirimkan secara fisik ke kantor Reddoorz di menara standard Chartered Jakarta.

Tanggal 13 Januari 2021, saya kirimkan balik inactive form yang sudah saya tanda tangani. Kemudian saya menanyakan perihal dana revenue dari tamu selama bulan Desember 2020 yang masih dipegang oleh Reddoorz ditransfer ke saya. Dijawab transfer dana masih menunggu perhitungan akhir dari pihak Finance sekalian menunggu satu reservasi tamu baru yang berakhir di tanggal 12 Februari 2021.

Setelah saya tunggu hingga tanggal 15 Februari 2021, belum juga dana saya ditransfer oleh Koolkost. Saya kembali menanyakannya dan tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Saya tunggu itikad baik dari pihak Reddoorz untuk menghubungi saya dan mengirimkan dana saya secepatnya. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps