Home > Lain-Lain > Lainnya > 14 Tahun Pengajuan Berkas di BPN Surabaya I Tidak Selesai

14 Tahun Pengajuan Berkas di BPN Surabaya I Tidak Selesai


303 dilihat

Pada tahun 2007, kami mengajukan peningkatan berkas kepemilikan tanah menjadi sertifikat di BPN Surabaya I untuk tanah kami di Keputih Sukolilo Surabaya. Nomor berkas pengaduannya adalah 38708/2007 dan 38702/2007.

Sejak saat itu kami sudah beberapa kali mengurus ke BPN Surabaya I untuk menanyakan status, tapi selalu dikatakan masih dalam proses dan terkadang dilempar ke BPN Surabaya II.

Belakangan diketahui berkas kami tidak diketemukan lagi (hilang) di BPN Surabaya I. Sudah 14 tahun kami berusaha menyelesaikan ini, bahkan kami sudah menyampaikan ke pengaduan channel resmi ke email BPN Surabaya 1, Humas BPN dan social media #TanyaATRBPN. Namun, hingga saat ini belum ada tanggapan dan solusi.

Kami bingung, kemana lagi kami harus mengadu. Semoga melalui surat pembaca ini, Pihak BPN Surabaya 1, BPN Pusat ataupun pihak-pihak terkait bersedia menanggapi dan memberikan solusi. Terima kasih.

Siswana Nomor Pengaduan 38708/2007 dan 38702/2007

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps