Home > Lain-Lain > Lainnya > Balifiber Mengupgrade Paket Secara Sepihak

Balifiber Mengupgrade Paket Secara Sepihak


388 dilihat



Saya adalah pelanggan Balifiber. Pada saat pertama kali mendaftar, saya menggunakan paket dengan kecepatan 10 Mbps. Kemudian paket itu dihapus oleh Balifiber sehingga paket tersebut tidak ada lagi. Oleh marketing Balifiber, saya ditawarkan untuk pindah paket menjadi 15 Mbps. Saya menyetujui dan melakukan upgrade paket menjadi 15 Mbps.

Namun, baru beberapa bulan saya menggunakan paket 15 Mbps, tiba-tiba saya mendapatkan *****@****.*** dari care[at]balifiber[dot]id dengan subject *****@****.*** "Konfirmasi Upgrade Authomatic" (penulisan kata "Authomatic" dan bukan "Automatic" adalah benar-benar dari Balifiber).

Email tersebut menginformasikan kepada saya bahwa paket internet saya diupgrade secara otomatis dan ada penyesuaian harga di Bulan Maret mendatang. Kemudian saya menanyakan melalui akun WhatsApp Balifiber tentang perubahan paket tersebut. Dan saya mendapatkan jawaban bahwa benar paket internet saya diupgrade secara otomatis karena paket 15 Mbps sudah tidak ada lagi.

Melalui suara pembaca ini, saya ingin menyampaikan keluhan bahwa seharusnya Balifiber tidak mengupgrade paket internet secara sepihak. Saya berlangganan belum ada setahun, tetapi tercatat sudah terjadi penghapusan paket 10 Mbps dan paket 15 Mbps. Penghapusan paket tersebut berakibat pada kenaikan biaya berlangganan, karena harus upgrade paket.

Terima kasih atas perhatiannya. Kepada pihak Balifiber mohon memperhatikan masukan ini.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps