Home > Lain-Lain > Lainnya > Jangan beli produk sanitary merek ELITE

Jangan beli produk sanitary merek ELITE


1375 dilihat

Saya kecewa dengan produk sanitary merek ELITE.
saya beli shower 1 set tgl 9 desember 2020 di mitra 10 cikarang. baru pakai seminggu, cat di hand shower nya ngelotok. saya komplain dan diminta datang ke  mitra 10 utk ganti barang. baru pakai sekitar 1 minggu kembali ngelotok, dan kondisi ngelotok ini sampai 4x ganti barang. saya sudah minta di ganti dengan produk lain tapi dari ELITE nya hanya mau ganti handshower nya saja. sekarang ngelotok lagi dan dari ELITE tidak mau tanggung jawab (no. telp 081290689289 dengan sdr Albert dan sdr. Kristian di 081219616037). sekarang kalau saya komplain tidak di respon. saya telp ke kantor nya di 021-55913791 tapi tidak ada yg mau respon.  sekarang saya tidak tau harus kemana lagi. saya beli shower ini harganya cukup mahal sekitar 3.6 juta,tapi produk nya abal-abal. saran jangan pernah mau beli produk sanitary merek ELITE, agar tidak mengalami hal yg sama. 
Tolong di viralkan hal ini, biar mereka tau.
o iya, nama Perusahaan nya PT. Sanindo Sukses Abadi di dareah dadap tangerang.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps