Home > Lain-Lain > Lainnya > SUKA DUKA PAS PULANG KERJA

SUKA DUKA PAS PULANG KERJA


232 dilihat
Nah langsung aja gan pengalaman ane kalo pulang kerja ya kadang kadang enak ya kadang" sebalik nya(kebanyakn kadang" hehe) dari pengalaman bertahun" ane kerja mungkin ada juga dari agan" yang pernah ngalamin kaya ane pas kita pulang kerja yaaa nama nya pulang kerja pasti cape gan ya ada rasa kesel kalo di mata kita itu merasa risih di liat nya atau di rasakan Langsung aja cekibrot gan hehehe DUKA NYA DULU GAN 1.absen Nah pas ente mau pulang nih kan kebanyakan nunggu absen pulang hal ini kebanyakan di lakukan di pabrik" gan absen sidik jari...nah pas pulang liat absen 16:58 padahl pulang jam 5 pas nungguin nih absen ed buset dah lama banget kaya mau kelebaran lagi gan nunggu nya ada yg bolak balik ke wc ada jg yg di ajak ngobrol sejenak biar gak terasa udh pas jam nya jadi hal ini paling males nungguin absen aja lama bangttttt tapi saran ane mending jangan di tunggu mendingan kerja terus smpe botak gan hahaha pisss 2.hujan Nah lu mau pulang malah hujan padahal ada janji ma pacar mau nonton layar tancep di kampung sebelah udh beli kacang dari jauh hari ampe di rebus berkali" haha eh malah gagal gan gimana gak greget gan hahaha tapi namanya jg hujan kg ada yang tau kapan turun nya bisa aja pas lagi jemur pakaian eh langsung hujan wkwkwkw 3.ban bocor Cerita nya pulang malem gara" lembur nah pas jalan udh sepi"nya ban malah bocor ketusuk paku bumi wkwkw ngeliat kiri kanan sepi liat ke kiri ada rawa liat ke kanan ada pohon bambu semua eh kg tau nya belom lewatin jalan deket kuburan ini paling apes gan mau tambal dimana coba masa ia kita balik lagi sedangkan jauh kemana" dan misalkan terus jalan eh kg tau nya pas kuburan mending kalo jarak kuburan nya deket perkampungan nah kalo jauh mending lu nginep aja dah di tangki motor kalo takut wkwkwk 4.gak punya kendaraan Ceritanya mau pulang nih berhubung kg punya kendaraan ya jalan kaki eh tiba" ujan gede langsung reflek lari nyari tempat berteduh terpaksa neduh yang parah nya lagi hujan klo kg kelar" smpe besok terpaksa ente neduhnya lebih lama lagi kalo perlu ente nginep di tempat neduh hehehe Kalo suka nya gan 1.pas gajian Nah ini yang paling ane atau ente demen pas pulang kerja eh baru sadar udah saat nya gajian pulang langsung gesek ke atm langsung jalan" ma temen kemana aja yg penting hepi kg terasa duit udah abis ngumpulin sebulan habis sehari gara" bayar utang sini situ wkwkw 2.pulang bareng Ceritanya ente punya pacar satu kerjaan nih pulang kerja langsung jalan" ma pacar traktiran klo ente kemren" yg traktir mulu sekarang giliran dia yg traktir makan baso kebo ma es tawar...ente berasa momen ini gak terlupakan karena ente jarang" pulang kerja bareng ma dia ...hehehehe 3. Nemu duit Cerita nya ente pas pulang jalan kaki nih ente nemu duit cepe pas banget ente lagi kaga punya duit nah kebetulan nya lagi ente belom makan dari kemaren kwkwkwk...langsung dah ente beli beras semua duit nya hahaha buat 7bulan kedepan wkwkwkw 4.hujan pas sampe rumah Pas sampe rumah turun hujan gimana kaga seneng gan untung udh smpe coba belom smpe bakal kya thread duka yng di bahas soal hujan hehe...klo hujan turun pas pulang kerja rasanya beda jadi kita lebih rileks karna selepas pulang kerja kita kan butuh istirahat sejenak pa lagi denger gemericik hujan rasanya adem anyem smbil tiduran menikmati lagu" atau makan mie anget" pas pulang kerja di temanin turun hujan di luar rasaanyaaa itu lohh gak bisa di bayangkan hahahaha Mungkin segitu aja gan cerita ane dari pengalaman ane pas pulang kerja..mungkin juga ada yang mau nambahin cerita ane di atas gan maklum cerita ini berdasarkan pengalaman ane misalkan ada kata" yang gak enak di di baca jangan di baca gan hehehee bagi gan ya hehehe sumber : pengalaman sendiri



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps