Home > Lain-Lain > Lainnya > Warga Pondok Bambu Jak Tim MASUK Gan

Warga Pondok Bambu Jak Tim MASUK Gan


268 dilihat

INI PENGALAMAN BURUK ANE DI TUKANG SERVIS ELEKTRONIK YANG SATU INI : Namanya JAYA ELEKTORNIK Gan, Letaknya di JL KEJAKSAAN RAYA, Pondok Bambu, Jakarta Timur Ceritanya begini gan, tanggal 10 atau 11 Nov 2014 ane mau servis LCD Monitor PC di Jaya Elektronik (JE), Mengenai kerusakannya ane uda tau yg rusak Tombol Panel LCD (Karna sebelumnya ane bawa ke Servis Center Resmi LG). Karna di LG uda ga ada stok tombol panelnya ane bawa tuh ke JE karna deket rumah. (Sebenernya ane biasa nyervis LCD ke harco, tapi karena lagi ga ada keperluan ke harco jadi ane iseng coba bawa ke JE) Pas bawa ke JE ane jelasin kalo ane uda bawa tuh lcd ke LG resmi dan ane kasi tau Tombol Panelnya yg rusak, terus ane tanya si JE punya stok tombol panel atau bisa diservis ga Tombol Panel Jawaban JE Bisa, tinggal aja, tar malem dikabarin lewat SMS. ya uda jadinya ane tinggal. pas malem ga ada kabar, besok ane samperin ke JE dia bilang belum nanti dikabarin. seminggu lewat ga ada kabar, ane samperin lagi dia bilang belum beres, terus ane bilang ya uda saya ambil aja LCD nya. Eee ... dia bilang LCD nya lagi di bawa Bos nya (KACAU). Singkat cerita tanggal 28 Nov 2014 baru berkasil tuh LCD Ane bawa dalam KEADAAN TETEP MASIH RUSAK. Akhirnya ane bawa ke harco buat ganti Tombol Panelnya, begitu tombol panel diganti LCD nyala, TAPI GAMBARNYA GARIS GARIS ga NORMAL, Begitu diselidikin ternyata PANEL Layar LCD nya diganti pake yg rusak sama Si JE (Ada Buktinya, kesing panel LCD nya keliatan bekas dibongkar. yg seharusnya ga perlu dibongkar sama sekali) Begitu ane tanyain ke JE orangnya TIDAK NGAKU (Yah ... Namanya maling mana ada yg ngaku ya) Menurut Ane si JE sering melakukan kecurangan ngambil ngambilin spare part elektronik yg masih bagus di peralatan elektronik yg diservis di JE kalo mereka ga berhasil benerin tuh barang elektronik. Buat orang awam elektronik, isi nya barang elektronik kan ga tau. boro boro tau isinya, ngebongkar aja ga bisa. Tuh pengalaman ane gan ... (Panjang ya ceritanya) O iya kalo agan punya pengalaman yg sama bisa dishare gan ...



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps