PT Elteha
Home > Lain-Lain > Lainnya > PT Elteha Tidak Profesional

PT Elteha Tidak Profesional


3771 dilihat

Saya mengirimkan sepeda motor Honda Vario 125 melalui PT Elteha Internasional Cabang Cikampek atas nama Yohanna Christiani dengan nomor pengiriman cq 309806. Sepeda motor tersebut saya kirim dari Subang ke Jakarta Utara pada Sabtu 21 April 2012. Motor dikirim melalui cabang Cikampek karena di Subang tidak ada cabang Elteha. Motor dijanjikan akan sampai di Jakarta Senin 23 April 2012 di alamat tujuan dan akan diantarkan sehabis Magrib.

Sampai Senin 23 April 2012 pukul 19.00 tidak ada kabar sedikit pun dari Elteha. Akhirnya saya menghubungi Elteha cabang Cikampek dengan nomor (0264) 317071 dan mendapat jawaban mengejutkan karena ternyata motor saya masih di Cikampek, dengan alasan mobil Elteha penuh. Disitu saya sangat kecewa, mengapa tidak ada pemberitahuan dari Elteha mengenai posisi barang, karena di websitenya sendiri tidak ada fasilitas tracking. Pegawai Elteha Cikampek menjanjikan motor akan dikirim ke Jakarta pada Selasa 24 April 2012 dan diantarkan ke tujuan pada malam harinya.

Saya menunggu kabar Elteha sampai Selasa 24 April 2012 pukul 19.00 dan tidak ada kabar sama sekali. Akhirnya saya kembali mennghubungi (0264)317071 dan dijawab dengan informasi motor sudah dikirim Selasa pagi. Karyawan penerima telepon mengatakan akan menghubungi saya kembali dalam 5 menit karena mau menghubungi cabang di Jakarta. Saya tunggu sampai setengah jam tidak ada kabar. Saya hubungi kembali (0264) 317071 dan tidak ada yang mengangkat. Saya hubungi customer care Elteha Jakarta (021)3441108 dan saya diminta untuk menanyakan motor saya ke bagian gudang dengan jam operasional 09.00 sampai 16.30.

Saya bingung, kecewa, dan kesal. Dimana motor saya? Bagaimana kondisinya, apakah masih sama seperti saat dikirim? Ini sudah malam keempat motor tersebut berada di pihak ELteha. Saya memerlukan motor tersebut secepatnya dan mempercayakan pengirimannya kepada PT ELteha Internasional. Dan sekarang saya sangat menyesal sudah memberikan kepercayaan tersebut. Saya harap tindak lanjut dan penyelesaian secepatnya dari PT ELteha Internasional. Ini adalah kali pertama sekaligus terakhir saya menggunakan jasa PT Elteha.

Yohanna Christiani
Gading Nias Residence Tower Dahlia Blok K Lantai 11 KF Jalan Pegangsaan Dua Kelapa Gading
Jakarta Utara




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps