Ogahrugi.com
Home > Lain-Lain > Lainnya > Sudah Dibeli tidak Bisa Digunakan

Sudah Dibeli tidak Bisa Digunakan


739 dilihat

Tergiur voucher murah di Ogahrugi.com, saya membeli tiga voucher untuk terapis di Samsara Spa Kuningan City. Masa berlaku voucher adalah 15 Juni – 31 Juli 2012. Setelah melakukan pembayaran, Ogahrugi.com memberikan tiga nomor voucher ke alamat e-mail saya.

Namun apa lacur, pada saat saya ingin memakai voucher tersebut pada tanggal 30 Juni 2012, voucher ditolak oleh Samsara Spa karena belum ada konfirmasi dari Ogahrugi.com. Saat saya datang ke Samsara Spa, saya menjelaskan bahwa saya memiliki voucher dari Ogahrugi.com, saya kemudian dipersilakan masuk ke kamar.

Hampir 10 menit menunggu di kamar, saya diminta keluar lagi karena voucher saya belum ada konfirmasi dari Ogahrugi.com Berhati hati bila membeli voucher di ogahrugi.com.

Dwi Putra Kasoema
Jl. Manggar VI blok G 16 No. 16
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps