Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Bonus Tidak Diberikan, Kecewa Promo Bukareksa Bukalapak

Bonus Tidak Diberikan, Kecewa Promo Bukareksa Bukalapak


383 dilihat

Pada bulan September 2021 saya membeli paket Bukareksa di Bukalapak dengan nomor tagihan BL2116SDA4UFINV dengan kupon KUPONKU_INVBLRRCBSEPCB3P50K2.

Saya sudah menghubungi tim Bukalapak dan mendapat balasan berikut: "Mohon maaf atas kendala yang terjadi. Perihal kendala Kakak, kami informasikan bahwa terkait bonus atas promo Bukareksa KUPONKU_INVBLRRCBSEPCB3P50K2, mohon kesediaannya untuk menunggu dan mohon pastikan Kakak telah menggunakan promo tersebut sesuai dengan syarat dan ketentuannya. Silakan lakukan pengecekan secara berkala, ya".

Namun, pada tanggal 16 Desember 2021 saya mendapat balasan bahwa saya tidak termasuk dalam pengguna beruntung. Padahal kupon tersebut bukan kupon undian. Dengan ini saya menyatakan bahwa promo Bukalapak itu adalah hoax dan tidak benar adanya. Termasuk layanan Buka Bantuan yang tidak kompeten.

Tony *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps