Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Kecewa Terhadap Promo Cashback Tokopedia

Kecewa Terhadap Promo Cashback Tokopedia


439 dilihat

Pada 25 Agustus 2021, saya belanja di Tokopedia dengan nomor invoice INV/20210825/MPL/1529621882 menggunakan promo cashback sebesar Rp 450.000.

Pada 26 Agustus 2021, barang sudah saya terima dan sudah sesuai dengan pesanan, lalu saya selesaikan transaksi di Tokopedia.

Namun, hingga 27 Agustus 2021 saya belum mendapatkan cashback tersebut, kemudian saya menghubungi Tokopedia dengan menggunakan pesan bantuan di aplikasi.

Pihak Tokopedia menginformasikan bahwa saya tidak bisa mendapatkan cashback, karena transaksi saya melanggar syarat dan ketentuan dari Tokopedia.

Jika transaksi yang saya lakukan melanggar syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo cashback, maka seharusnya transaksi saya dibatalkan saja sejak awal.

Namun, mengapa pihak Tokopedia memproses transaksi sedangkan cashback tidak diberikan.

Hingga saat ini belum ada solusi dari tokopedia.

Terima Kasih. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps