Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Promo Jenius Mengecewakan

Promo Jenius Mengecewakan


222 dilihat

Saya pengguna Jenius, dan sudah cukup lama sekitar 3 (tiga) tahunan, yakni sejak saya kuliah hingga saat ini saya sudah bekerja. Alasan saya menggunakan Jenius adalah fasilitas kemudahan, dan banyaknya promo yang ditawarkan.

Akhir-akhir ini ada penawaran (promo) isi pulsa dan paket data sebesar Rp500.000, akan mendapatkan voucher Tokopedia Rp50.000.

Saya tertarik dengan penawarannya. Akhirnya saya mengisi pulsa di bulan Oktober tepatnya tanggal 13 Oktober, dan untuk setiap transaksi ada biaya kisaran Rp1.500.

Informasinya bahwa, voucher akan dikirimkan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja di bulan berikutnya. Namun, ternyata penawaran hanya isapan jempol saja.

Saya benar-benar kecewa. Saya menunggu informasi voucher yang didapat, namun tidak ada. Jenius tidak sesuai dengan promonya. Menyesal saya mengisikan pulsa nomor XL teman saya senilai Rp500.000, ternyata tidak dapat apa-apa. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps