Bank Mandiri
Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Promo Bank Mandiri Memalukan

Promo Bank Mandiri Memalukan


1244 dilihat

Tanggal 29 Juli 2012 saya ke Hypermarket di Puri Indah untuk berbelanja sesuai promo mandiri, akan tetapi ketika berbelanja mesin tersebut tidak bisa membaca chip dan magnetic stripe sehingga saya terpaksa berargumentasi dengan kasir dan membatalkan belanja dengan card, hal itu sangat mengecewakan dan memalukan saya. Saya telpon pengaduan ke call center diterima saudara Sony dan katanya akan dihubungi seminggu untuk pergantian kartu dan pembebasan annual fee, dimana hal serupa pernah saya complain di cabang mandiri muara karang bulan April 2012 tapi tidak ditindaklanjuti.

Tanggal 07 Agustus 2012 kembali saya memanfaatkan promo mandiri di excellso Emporium pluit dimana seharusnya sudah tidak ada masalah setelah pengaduan saya. Alhasil saya kembali dipermalukan dengan kartu yang tidak bisa digunakan. Saya bertanya dalam hati, untuk apa saya membayar iuran bulanan selama bertahun tahun sebesar 20rb/bulan apabila kartu tidak bisa digunakan. Untuk apa saya mengadu ke call center dan ke cabang sebelumnya apabila keluhan tidak ditindaklanjuti. Bank yang sudah cukup besar sekelas Mandiri sepertinya tidak memerlukan nasabah kecil seperti saya.

Pengaduan saya ke call center maupun ke cabang hanya dianggap isapan jempol, tidak ditindaklanjuti apalagi dikabari perkembangannya. Pelayanan di cabang dan call center juga tidak welcome, saya seperti ditantang. Saya dirugikan secara materil dan moril beberapa kali. Mungkin ini bisa jadi pelajaran untuk pembaca yang mau memanfaatkan promo dari bank mandiri. Yang bayar iuran saja dipersulit, bagaimana nasib mereka yang gratis. Apakah ini hanya akal akalan saja dari Bank Mandiri? Hati hatilah terhadap setiap promo khususnya dari Bank Mandiri, banyak jebakannya yang memalukan.

Sastro Mihardjo
Pluit Permai 5 no 10
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps