BNI
Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Promo Kartu Kredit Visa BNI sangat Mengecewakan

Promo Kartu Kredit Visa BNI sangat Mengecewakan


1496 dilihat

Saya adalah pemegang kartu kredit Visa Gold BNI. pada awal bulan april 2011 via HP saya mendapat SMS dari BNI yang menyatakan kartu kredit saya mendapat fasilitas cash back sebesar 10% dari setiap transaksi sampai dengan 30 April 2011 kecuali untuk tarik tunai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kemudian saya menghubungi BNI Call untuk konfirmasi hal tersebut termasuk juga menanyakan syarat dan ketentuannya.

Pihak BNI Call mengkonfirmasi SMS tersebut benar dari BNI dan benar ada program cash back untuk kartu kredit Visa Gold BNI saya, yang ternyata programnya menurut officer BNI Call telah berlangsung sejak 3 maret 2011 sampai dengan tanggal 30 April sedangkan syarat&ketentuannya adalah untuk transaksi diatas 500 ribu mendapat cash back 5% dan transaksi diatas 1 juta mendapat cash back 10% dengan maksimal cash back sebesar 1 juta rupiah dan akan diberikan pada pertengahan bulan setiap bulannya. ketika saya tanya BNI Call, apakah ada syarat dan ketentuan lain, pihak BNI menyatakan itu saja ketentuan sehingga oleh karenanya saya kemudian melakukan berbagai transaksi menggunakan kartu kredit Visa Gold BNI.

Selain itu setelah saya konfirmasi ke BNI Call, tidak berapa lama, kembali saya mendapat SMS serupa untuk kedua kalinya sehingga hal tersebut meyakinkan saya. pada tagihan bulan mei, benar saya mendapat loyalty cash back atas setiap transaksi yang dilakukan di bulan maret yang sesuai dengan s&k. tetapi begitu tagihan bulan juni datang, ternyata transaksi saya sebelum 30 April yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberlakukan BNI ternyata tidak mendapat cash back dimaksud padahal semua transaksi saya sudah saya sesuaikan dengan syarat & ketentuan yang diberlakukan oleh BNI tersebut.

Atas hal tersebut, saya kemudian menghubungi BNI Call kembali dan ternyata BNI Call menjelaskan Cash back selama program hanya diberikan 1 kali saja dengan melihat akumulasi transaksi terbanyak dan atas hal tersebut saya mengajukan protes karena BNI tidak pernah menjelaskan ketentuan tersebut ketika saya konfirmasi padahal saya telah berulang-ulang memastikan S&K tersebut. Bahkan pada waktu saya konfirmasi atas sms yang saya terima, officer BNI Call menyampaikan cash back akan diberikan pada pertengahan bulan setiap bulannya atas transaksi sebelum tanggal 30 April tersebut.

Bahkan jika benar apa yg disampaikan officer BNI Call tentang cash back diambil dari akumulusi transaksi tertinggi, saya dapat pastikan seharusnya BNI mengakumulasinya dari bulan April bukan bulan Maret jadi justru sepertinya BNI mencari transaksi akumulasi transaksi terendah bukan tertinggi. adahal sms promo tersebut saja dikirimnya di bulan April bukan bulan maret. ternyata promo cash back kartu kredit BNI Call tidak semanis sms dan penjelasan dari officer BNI call. Dan tampak seolah-olah akal-akalan dari BNI agar pemegang kartu kredit melakukan transaksi melalui kartu kreditnya bukan program loyalti sebagaimana nama programnya.

Sejujurnya saya kecewa dan kapok mengikuti program promo dari kartu kredit BNI yang bagi saya menggunakan cara yang fair dan licik. Semoga hal ini menjadi pelajaran bagi pemegang kartu kredit agar terhindar dari apa yang saya alami.

Wahyu Sudrajat, S.H.
Jalan Andi Mauraga No. 76 Pangkep. Sulawesi Selatan
Pangkajene




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps