Skenoo Hall Production
Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Kecewa dengan Promotor Barney Space Adventures

Kecewa dengan Promotor Barney Space Adventures


1026 dilihat

Pada tanggal 18 Mei saya melihat iklan Barney Space Adventure di Instagram Gandaria City, saya segera mencari tahu dimana bisa membeli tiket karena saya ingin sekali membawa anak saya menonton Barney. Saya menelepon Raja Karcis untuk bertanya mengenai pembelian tiket, katanya pembelian bisa dilakukan di Manggarai atau Panorama Tours. Saya memutuskan untuk membelinya di Panorama Tours Melawai karena alasan jarak dari rumah.

Saya kecewa ketika mengetahui tidak tersedia seating plan dengan nomer kursi untuk Platinum 2 yang harganya tidak murah juga (Rp800.000), karena belum ditetapkan oleh promotornya, kata agent di Panorama Tours nanti nomer akan diberikan oleh pihak promotor berdasarkan tanggal dan jam beli yang tercatat. Padahal untuk show-show sejenis, kalau membeli dengan harga Platinum kita bisa memilih nomor tempat duduk ketika membeli.

Saya agak lega mengingat saya beli pada tanggal 19 May, yang jaraknya masih hampir 1 bulan dengan tanggal show-nya. Hari ini saya mengambil tiket dan ternyata saya mendapat tempat duduk di G. Saya mempertanyakan ke pihak Panorama Tours mengapa saya mendapat tempat duduk di G padahal saya belinya awal-awal, jawabannya adalah itu yang mereka dapat dari pihak promotor, sehingga mereka tidak tahu menahu. Saya sangat kecewa karena jika saya bisa memilih tentu saja saya akan pilih di paling depan (saya berasumsi bahwa G itu bukan di paling depan, karena pada umumnya yang paling depan itu A).

Saya mempertanyakan pada pihak Raja Karcis maupun promotor, mengapa saya bisa mendapat di row G padahal saya beli sudah buru-buru? Dan kalau saya tahu akan begini kan saya memilih beli di bagian Gold dengan harga beda Rp200.000/tiket dan datang lebih awal sehingga bisa duduk di Gold paling depan yang pastinya berada tepat di belakang platinum. Dengan ini saya memohon tanggapan dari pihak promotor Barney Adventures Show ataupun pihak Raja Karcis.

Amaranila Swastyayuni
Jl. Cibodas II/30 Puri Cinere
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps