TELKOMSEL
Home > Informasi > Telekomunikasi > Pulsa Hilang Rp 150 Ribu Rentang Waktu 2 Hari

Pulsa Hilang Rp 150 Ribu Rentang Waktu 2 Hari


922 dilihat

Saya melakukan pengisian pulsa lewat ATM Mandiri senilai Rp 50 Ribu pada tanggal 22 Juli 2012, belum sempat saya gunakan tiba tiba pulsa habis sampai 0 Rupiah. Saya kemudian mengisi lagi Rp 100 ribu 24 Juli 2012 lewat ATM Mandiri senilai Rp 100 ribu. Saya gunakan TM Malam saya telp sekali, tiba tiba sewaktu saya akan telepon lagi tidak bisa karena tiba tiba pulsa saya 0 nol rupiah.

Saya coba isi Rp 10 ribu lewat transfer pulsa dari istri saya. Kemudian saya telepon pengaduan ke Telkomsel bahwa pulsa saya habis tanpa sebab. Dan Pihak Telkomsel menyuruh saya menunggu 24 Jam kali 3 hari. Setelah saya selesai telp, saya cek pulsa masih Rp 9500 rupiah, tetapi sejam setelah pengaduan saya ke Telkomsel pulsa saya kembali habis sampai 0 Rupiah.

Saya frustasi dengan keadaan ini meminta sekali keseriusan pihak Telkomsel untuk menangani kasus saya secara serius. Saya tidak tahu apakah pelanggan Telkomsel yang lain mengalami hal yang sama seperti saya. Saya ingin Kasus ini diusut secara tuntas. Dan saya berharap sekali pulsa saya dapat kembali. Mohon tanggapan Telkomsel.

Tonny Allamsyah
rt 041 jln mulawarman balikpapan timur kaltim
balikpapan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps