Home > Informasi > Telekomunikasi > Gangguan Layanan Indosat Hifi Tak Kunjung Diatasi

Gangguan Layanan Indosat Hifi Tak Kunjung Diatasi


181 dilihat

Saya adalah pelanggan Indosat Hifi/IOH yang mengalami gangguan koneksi sejak hari Senin 13 November 2023. Gangguan ini sudah dilaporkan melalui email dan mendapat tiket pengaduan. Namun hingga 2x24 jam tidak ada tindakan perbaikan yang dilakukan oleh Indosat.

Saya merasa sangat terganggu dengan adanya masalah ini. Terlebih saya memasang internet di rumah dengan tujuan untuk mempermudah dan menunjang pekerjaan. Sehingga gangguan ini apalagi hingga berlarut dan tidak diselesaikan, sangat mengganggu aktifitas dan pekerjaan saya sehari-hari.

Sebelum menjadi Indosat Hifi dan masih dipegang oleh IM2 yang bangkrut, gangguan semacam ini sama sekali tidak pernah terjadi. Itulah sebabnya saya memilih Hifi dibanding layanan dari ISP lain.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun permasalahan sering terjadi, bahkan sejak hari kedua pemasangan. Mohon tindak lanjut dari Indosat atas hal ini. Terima kasih.

Eric *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps