smartfren
Home > Informasi > Telekomunikasi > Direpotkan Terus oleh Fren

Direpotkan Terus oleh Fren


878 dilihat

Saya merasa telah dirugikan dan dicurangi oleh Smartfren. Pada tanggal 12 Oktober sekitar pukul 9 pagi saya melakukan registrasi paket internet harian. Pulsa sudah terpotong tapi saya tidak menerima notifikasi apapun baik dari 123 dan *995. Sore hari sekitar pukul 17 pihak Smartfren menguhubungi saya dan saya sampaikan juga bahwa belum menerima notifikasi apapun dari 123 dan *995.

Saya diminta untuk menunggu hingga akhirnya panggilan terputus karena drop call. Praktis saya tidak bisa berinternet karena sebelum ada notifikasi saya takut terkena tarif regular. Smartfren tidak mau mengakui kesalahan mereka dalam surat keluhan saya. Pihak smartfren menyatakan bahwa notifikasi sudah dikirim ke nomor yang bermasalah. YLKI, BRTI, saya sudah cc-kan email keluhan saya. Mohon bantuannya untuk mendapatkan hak saya.

bambang iwantoro
perum krian indah regency a4/5 krian
sidoarjo




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps