Home > Informasi > Telekomunikasi > Paket Roaming Telkomsel Tidak Bisa Digunakan, Tetap Harus Bayar

Paket Roaming Telkomsel Tidak Bisa Digunakan, Tetap Harus Bayar


629 dilihat

Pada tanggal 12 November 2021, saya mengaktifkan paket roaming Telkomsel. Namun setiba di negara tujuan, paket tersebut tidak dapat digunakan. Atas kondisi ini,sudah beberapa kali saya menghubungi customer service namun paket roaming tetap saja tidak dapat digunakan.

Setiba kembali ke Indonesia, saya mengajukan komplain lagi dan mengatakan tidak bersedia ditagih biaya roaming karena memang fasilitas tersebut tidak dapat digunakan. Berulang kali saya menelepon ke customer service namun tidak mendapatkan kejelasan progress dan relatif jalan di tempat alias tidak ada progress kemajuan.

Di sisi lain,saya tetap diminta tetap membayar biaya roaming tersebut,apabila tidak membayar maka nomor saya akan diblokir. Dan nomor saya pun pernah diblokir. Melalui tulisan ini,diharapkan management Telkomsel dapat membaca karena menyampaikan keluhan kepada customer service tidak mendapatkan kejelasan progress. Tagihan roaming sudah saya bayarkan namun hingga kini masih belum dikembalikan.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps