Home > Informasi > Telekomunikasi > Komplain Tidak ada Sinyal Telkomsel di Perumahan Saya

Komplain Tidak ada Sinyal Telkomsel di Perumahan Saya


477 dilihat

Saya pemilik rumah di Cluster Sitara Leora yang baru pindah tugas bekerja ke Jakarta sejak akhir tahun 2020. Rencananya akan mulai tinggal di akhir tahun 2021 setelah mengisi rumah dan sedikit renovasi agar nyaman.

Sejak mulai mengisi rumah awal tahun 2021, saya menyadari bahwa sinyal Telkomsel (HP) sama sekali tidak ada di dalam rumah sehingga HP tidak bisa digunakan untuk menelepon dan menerima telepon, apalagi internet sama sekali tidak bisa digunakan.

Saya menelpon ke Estate Management untuk komplain perihal ini. Arahan Ibu Helga dan Ibu Kristi agar mengirimkan email ke Customer Service. Saya pun mengirimkan email sesuai arahan, namun balasan penyelesaian komplain tidak ada.

Saya menelepon setiap minggu agar mereka berkoordinasi dengan Telkomsel untuk penambahan tower serta reply email saya untuk memberitahukan progressnya. Sampai bulan November 2021, tidak ada progress yang dilakukan oleh Estate Management Alam Sutera perihal komplain sinyal Telkomsel (HP) yang tidak ada di rumah Cluster Leora, baik via komunikasi yang saya lakukan setiap minggu serta email.

Fuji *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps