Home > Informasi > Telekomunikasi > Indosat Mengubah Paket Langganan Secara Sepihak

Indosat Mengubah Paket Langganan Secara Sepihak


101 dilihat

Saya adalah pelanggan Indosat pasca bayar yang berlangganan paket Internet 30 GB dengan salah satu fasilitas adalah telepon 60 menit all operator.

Namun tiba-tiba di bulan Desember saya melihat paket saya berubah menjadi Freedom Internet 30 GB, tanpa pernah ada konfirmasi atau persetujuan saya sebagai pelanggan.

Saya melakukan komplain melalui media email kepada customer service, dan dijawab sebagai berikut, "Dapat kami informasikan nomor aktif dan paket data internet dapat kami informasikan masih sama seperti sebelumnya, namun terdapat perubahan nama paket data internet 30 GB saat ini telah berubah menjadi Freedom Combo 30 GB dengan harga sama dan benefit paket sama."

Kenapa konsumen diinformasikan bahwa benefit paket adalah sama? Padahal paket Freedom hanya memberikan 30 menit telepon all operator? Mohon tanggapan Indosat dan kembalikan paket lama saya. Terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps