Home > Informasi > Telekomunikasi > Penggantian BTS Indosat Mati Berbulan-Bulan Belum Ada Solusi

Penggantian BTS Indosat Mati Berbulan-Bulan Belum Ada Solusi


767 dilihat

Ini pengaduan saya yang kedua sejak 15 September 2021 di detik.com karena sejak komplain saya ke Indosat sampai dengan hari ini terhitung puluhan kali saya telepon tidak ada tanggapan dan progress yang baik mengenai matinya BTS di area Lengkong Karya.

Indosat melalui marketing terus berjanji untuk melakukan pengadaan tanpa memikirkan nasib para pengguna Indosat yang tidak bisa menggunakan kuotanya, sedangkan tagihan bulanan tetap berjalan dan hanya bisa meminta maaf, tidak memberikan update setiap kali ditanya terkait pengadaan BTS yang sudah mati tersebut.

Di mana tanggung jawab Indosat atas seluruh pengguna yang jumlahnya ratusan orang di area Lengkong Karya dengan matinya BTS tersebut?

Wiwik *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps