Home > Informasi > Telekomunikasi > Ganti Kartu Indosat Dikenakan Biaya Rp 231 Ribu

Ganti Kartu Indosat Dikenakan Biaya Rp 231 Ribu


358 dilihat



Pada hari Selasa tanggal 12 Oktober 2021, saya ke gerai Indosat yang berada di Ruko Saladdin Square, Depok dengan maksud mengganti kartu Indosat yang rusak.

Customer service menyampaikan bahwa untuk penggantian kartu, saya diminta membayar Rp 231 ribu. Diinformasikan pula bahwa hal itu sudah ketentuan dari Indosat dan kartu akan diubah ke paket pasca bayar Prime 70 selama tiga bulan.

Yang mengherankan adalah, seharusnya saya hanya membayar Rp 210 ribu untuk paket tiga bulan. Customer service tidak dapat menjelaskan perihal selisih harga tersebut.

Dikatakan pula bahwa itu hanya semi postpaid dengan kontrak selama tiga bulan dan setelah itu saya bisa menggunakan kartu seperti sebelumnya untuk membeli pulsa atau paket data.

Setelah berdebat agak lama dan tetap tidak bisa, saya mengalah karena sangat membutuhkan nomor tersebut. Untuk nomor Indosat saya ini sudah saya gunakan selama bertahun-tahun, sebelumnya saya pernah dua kali mengalami masalah yang sama dan tidak mengalami hal yang merepotkan seperti ini. Mohon tanggapannya, terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps