Home > Informasi > Telekomunikasi > Kecewa dengan Admin Telkomsel Orbit

Kecewa dengan Admin Telkomsel Orbit


37 dilihat

Saya pelanggan Telkomsel Orbit sejak awal tahun ini. Hampir setiap membeli paket data, internet tidak langsung aktif, sehingga saya perlu bertanya ke admin Telkomsel Orbit melalui WhatsApp.

Saya mengalami kesulitan saat berkomunikasi dengan mereka. Memang sudah menjadi kebiasaan pelanggan akan dijawab dengan sejumlah pilihan berdasarkan masalah yang mereka hadapi.

Tetapi, hal ini tidak mudah dilakukan dengan admin Telkomsel Orbit. Setelah kita memilih nomor terkadang tidak sesuai dengan masalah, dan hal itu akan berlangsung beberapa lama sementara solusi tidak terpecahkan juga.

Seperti yang saya alami pada Minggu, 4 Juli 2021, saya mencoba berkomunikasi dengan admin Telkomsel Orbit untuk berkonsultasi mengenai internet saya yang tidak kunjung aktif setelah membeli paket.

Saya mencoba berkomunikasi dengan admin sejak pukul 17.36 WIB, tetapi hingga pukul 18.15 WIB tidak mendapat solusi. Admin hanya menjawab dengan template pilihan masalah yang dihadapi.

Akhirnya saya coba utak-atik sendiri modemnya daripada buang-buang waktu.

Mohon kepada Telkomsel Orbit agar lebih memudahkan pelanggan berkomunikasi karena masalah kami tidak cukup dijawab dengan template.

Mungkin itu memudahkan untuk mengklasifikasikan masalah, tetapi jika adminnya hanya berpatokan pada template, akibatnya pelanggan tidak mendapat solusi. Provider juga diharapkan mempermudah pengaktifan internet setelah pembelian paket. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps