Home > Informasi > Telekomunikasi > Notifikasi Pop Up Memutus Panggilan Telepon

Notifikasi Pop Up Memutus Panggilan Telepon


189 dilihat

Saya pelanggan Indosat selama kurang lebih 14 tahun. Kejadian bermula pada Maret 2019. Saya melakukan telepon keluar dengan nomor IM3. Selama bertelepon, saya menerima notifikasi gratis telepon lima menit sampai batas waktu pukul 23.59 WIB.

Yang menjadi masalah, ketika notifikasi muncul, telepon otomatis terputus. Sebagai informasi, notifikasi ini berbentuk pop up.

Karena terputus, saya telepon ulang. Namun, terputus lagi setelah gratis telepon selama lima menit terpakai. Kejadian berulang saat saya kembali menelepon. Pop up muncul dan panggilan terputus.

Call center tidak dapat menjelaskan permasalahan saya ini. Solusi yang diberikan seperti melepas kartu, mengganti HP, mereset jaringan, dan memblokir program bonus dari nomor saya, namun tetap tidak berhasil.

Terakhir, saya diminta mengganti SIM card. Pada 14 Juni 2020, saya ke gerai Indosat di Mall Ambassador, Jakarta dan diharuskan pindah ke pascabayar. Saya juga harus membayar sejumlah uang untuk penggantian tersebut.

Pada 22 Juni 2020, saya diinformasikan Indosat bahwa program bonus sudah diblokir dari nomor saya. Pada 24 Juni, kembali saya mengadu karena blokir tidak berhasil. Pada 28 Juni, saya tanyakan kelanjutannya, namun laporan saya sudah ditutup pada 24 Juni tanpa konfirmasi.

Informasi dari call center bahwa SLA yang ditetapkan Indosat adalah 5 hari kerja dan terkait perubahan ke pascabayar yang dikenakan biaya, merupakan program masing-masing gerai.

Saya tidak ingin mengeluarkan biaya untuk perubahan kartu karena hal ini merupakan rekomendasi dari call center dan bukan keinginan saya untuk ganti.

Saya menginginkan informasi yang jelas. Apakah keluhan saya tidak bisa diselesaikan? (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps