Home > Informasi > Telekomunikasi > Telkomsel berbelit mengembalikan pulsa

Telkomsel berbelit mengembalikan pulsa


707 dilihat

Saya mewakili untuk 2 nomer telpon  As Flexy milik orangtua.
kejadiannya tgl 15/4 dan 19/4 saat melakukan panggilan tarifnya Rp 2850/panggilan padahal untuk sesama As Flexy atau pstn tarif yg seharusnya hanya Rp 57/menit.
Saat saya cek di sms ternyata nomernya dimasukkan ke paket/promo, lalu saya coba untuk nonaktifkan sampai beberapa kali tapi sms yg terkirim selalu gagal. pada tgl 21/4 baru berhasil dinonaktifkan. 
Karena nomer tersebut merupakan nomer utama dan perlu digunakan, akibatnya sampai tgl 21/4 pulsa yg terpotong total Rp 5700 untuk masing" nomer(ada 2 nomer).

Saya sudah komplain ke telkomsel dan jawaban mereka adalah tarif tersebut adalah Payu capped dan merupakan tarif dasar, dan program Payu Capped tidak bisa dinonaktifkan. Pulsa tidak dikembalikan karena dianggap tarif sudah sesuai.

Saya tentu saja komplain lagi, karena tidak pernah meminta/mendaftar program payu Capped tersebut. 
Bahkan pada tgl 21/4 payu capped sudah berhasil saya nonaktifkan dan itu pun dari pihak CS juga menyebutkan kalau sudah deaktif jam 10:20 dan nomer satunya lagi deaktif jam 10:30.
Setelah digunakan untuk menelpon tarifnya pun kembali ke awal hanya Rp 57/menit, 

Tapi Cs tetap saja mengatakan Payu capped bukan merupakan paket tetapi tarif dasar dan tidak bisa dinonaktifkan.


Ini kan sangat aneh ?
1. Kalau Payu Capped bukan paket/promo tetapi tarif dasar dan tidak bisa dinonaktifkan tetapi kenapa bisa dinonaktifkan pd tgl 21/4 ?
2. Setelah berhasil dinonaktifkan pd tgl 21/4 tarifnya pun kembali menjadi Rp 57/menit
3. Websitenya pun mengatakan tarif As flexy Rp 57/menit Link tarif As Flexy (https://www.telkomsel.com/kartu-as/kartu-flexi) 
Dari sini kan sudah jelas kalau Payu Capped itu paket/promo yg bisa dinonaktifkan, sedangkan tarif dasar As flexy adalah Rp 57/menit.


Tapi Cs tetap saja mengatakan Payu capped bukan paket dan pulsa tetap tidak dikembalikan.

dibawah ini chat email dengan Cs telkomsel


Spoiler for Chat Email:





Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps