Home > Informasi > Telekomunikasi > Upgrade Indosat Mengecewakan

Upgrade Indosat Mengecewakan


537 dilihat

Keluhan kepada:
Indosat

Karena sering di sms untuk mengganti kartu Indosat 3G ke 4G maka pada hari Senin, 11 Mei 2020 saya mendatangi Galery Indosat di Jalan Soekarno Hata Bandung.

Saya sampai tempat sekitar jam 09.00 WIB dan dilayani dengan baik. Setelah ditanya-tanya dan menyerahkan KTP asli akhirnya saya diberi kartu Indosat baru dan diminta membayar Rp 35.000 untuk administrasi. Setelah menyerahkan KTP petugas pun bilang bahwa kartu lama sudah tidak aktif dan kartu baru akan aktif sekitar 2 jam lagi.

Pada jam 13.30 WIB kami ganti kartu lama dengan kartu baru, ternyata tidak aktif. Saya menghubungi teman yang bekerja di Indosat Jakarta, dan mengatakan bahwa kartu saya memang belum aktif, seharusnya saat diganti langsung aktif dan tidak ada biaya. terakhir dia minta saya menunggu sampai sore bila masih tidak aktif disarankan datang ke Galery Indosat lagi.

Hari Selasa saya minta teman untuk datang ke Galery Indosat, dan mendapat jawaban bahwa kartu akan aktif hari Rabu.

Hari ini Kamis, 13 Mei 2020 kartu masih tidak aktif, ketika masuk ke web Indosat tidak ada email customer service yang ada kotak chat dimana chat tersebut akan aktif bila sandi yang dikirim ke nomor indosat dimasukan. Bagaimana kami mau menyampaikan keluhan, kartunya saja tidak aktif.

Halo pejabat Indosat....saya menggunakan kartu ini sudah lama dan sangat kecewa dengan palayanan ini.


Dani Priyatna
Jl Tulip 8 No 43






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps