Home > Informasi > Telekomunikasi > Kecewa akan cs telkomsel [Sudah Ditanggapi Telkomsel]

Kecewa akan cs telkomsel [Sudah Ditanggapi Telkomsel]


517 dilihat

Keluhan kepada:
Telkomsel

Saya mau cerita, semoga sampai kepada pemilik TELKOMSEL, saya biasa melakukan pembelian kuota melalui mytelkomsel, tapi sudah dua hari, mytelkomsel saya tidak bisa dibuka.

Lalu saya melakukan aktivasi kuota melalui *363#, yang saya pilih adalah yang biasa saya beli. Ternyata saya dapat sms dari 363 yang ternyata salah.

Saya membeli kuota 15 gb utk 7 hari. Tp yang terproses 15 gb utk 3 hari.
Saya langsung menghubungi veronika cs telkomsel. Dan mendapat nomor aduan 1-14FWLIX.

Saya sudah ingatkan kalau batas waktu kuota saya 3 hari. Lah dia minta waktu 4 hari. Hello..

Nanti di hari ke 3, ketika kuota saya habis, cs akan bilang ya salah ibu kenapa tidak follow up kami.

Saya sudah tlp ke veronika cs, 4 kali. Di hari sabtu (yang dapat nomor aduan), hari minggu 4 x tlp dan jawabannua sama. Hrs nunggu 4 hari kerja. Hello..

Sedang saya dapat sms memberitahukan bahwa exp kuota saya tinggal 1 hari. Dan msh ada sisa 12 gb. Lah, kl saya menunggu, kuota sdh hilang bgm. Ini bener bener mengecewakan telkomsel.

Katanya jaringan hebat, terpercaya. Kalau seperti ini bagaimana saya akan bilang jangan pernah pakai telkomsel.

 

 

 


Grace sr andriani
Jl dewi sri no 8






Baca Juga


Tanggapan


Menanggapi surat pembaca Ibu Grace Sr Andriani di media online Pikiran Rakyat yang kecewa terhadap layanan Telkomsel perihal pembelian kuota paket data. Pelanggan telah membeli paket kuota internet 15 GB dilayanan UMB *363#.

Paket internet tersebut telah aktif di nomor pelanggan, dengan besar kuota data dan masa aktif sesuai pembelian yang terdaftar dalam sistem. Dapat kami sampaikan bahwa Telkomsel telah menghubungi langsung pelanggan dan telah memberikan penjelasan dan solusi produk dan layanan Telkomsel yang terbaik.

Telkomsel juga memberikan kemudahan dalam pelayanan untuk pelanggan yaitu dengan adanya layanan Digital MyGraPARI, dimana pelanggan dapat aktivitas layanan sesuai yang diinginkan seperti, Upgrade Ganti Kartu USIM, Pembayaran Tagihan kartuHALO, Pembelian Isi Pulsa, Informasi Profile Pelanggan, Akyivasi Fitur dan VAS, Registrasi kartuHALO, Pengaduan, Ganti Kartu Hilang dan Pemeblian kartu Perdana Prepaid.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui layanan UMB di *363# atau melalui layanan aplikasi My Telkomsel yang dapat diunduh di Play Store atau App Store. Selain itu, pelanggan juga dapat menghubungi layanan Call Center resmi di 188, atau menghubungi layanan virtual asistant di LINE @Telkomsel, Facebook Messenger 'Telkomsel', Telegram @Telkomsel_official_bot, Website www.telkomsel.com atau mengunjungi GraPARI terdekat.

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Ibu Grace Sr Andriani dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik.


Maulidzar Zulmi (Supervisor Corporate Communication Regional Jawa Barat)


Pembuat Tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps