Home > Informasi > Telekomunikasi > Paket Tak Ada Kejelasan, Kecewa Layanan Pos Indonesia

Paket Tak Ada Kejelasan, Kecewa Layanan Pos Indonesia


483 dilihat

Pada tanggal 29 November 2019, saya belanja di salah satu platform online e-Commerce di China (Wish). Saya sudah melakukan pembayaran dan sudah dikonfirmasi bahwa transaksi jual beli tersebut telah sukses dan barang sudah dikirimkan. Tanggal 11 Februari 2020, saya terima informasi dari salah satu pekerja magang Kantor Pos Depok bahwa ada paket buat saya dengan nomor resi UB692144530TW. Diinformasikan bahwa paket tersebut sudah dikirimkan ke alamat kantor saya dan pihak Kantor Pos menyatakan sudah bertemu security dan berdasarkan informasi security, saya sudah pindah tugas. Setelah saya konfirmasi ke security tersebut, pihak security menyatakan tidak pernah menerima paket. Saya telah menelusuri paket tersebut di Kantor Pos Depok dan pihak Kantor Pos Depok menyatakan bahwa paket tersebut ada di Kantor Pos Jakarta Timur. Informasi tersebut saya peroleh setelah saya mengajukan komplain ke Kantor Pos Depok pada tanggal 06 Mei 2020 dan diterima oleh customer service. Sampai dengan saat ini, setelah hampir lima bulan, paket tersebut belum kami terima. Mohon penjelasan agar masalah ini cepat terselesaikan, terima kasih. Alfian Nomor Resi UB692144530TW

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps