Home > Informasi > Telekomunikasi > Dijanjikan Pro-Rate, Telkomsel Menagih Penuh

Dijanjikan Pro-Rate, Telkomsel Menagih Penuh


559 dilihat

Pada bulan Februari 2020, saya mengajukan perubahan paket dari Halo Play ke Halo Kick dengan deposit Rp 300 ribu di booth sales Telkomsel. Sebelumnya sudah saya konfirmasi kembali kepada petugas bahwa paket sebelumnya akan ditagihkan pro-rate. Tetapi pada tagihan sementara, ternyata ditagihkan secara penuh. Saya berulang kali menghubungi call center sampai tagihan saya jatuh tempo 31 Maret 2020 dan terblokir sehingga layanan Telkomsel tidak bisa saya pergunakan lagi. Telkomsel hanya menginformasikan bahwa komplain saya akan dipercerpat tanpa adanya solusi sampai saya tuliskan surat pembaca ini. Untuk pihak Telkomsel mohon segera selesaikan permasalahan ini secepatnya. Terima kasih. Edo 08118255266

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps