Indosat
Home > Informasi > Telekomunikasi > Kartu IM3 Dirusak/Diblokir Indosat

Kartu IM3 Dirusak/Diblokir Indosat


720 dilihat

Sejak dua bulan ini simcard GSM Indosat saya yaitu IM3 sering rusak/tidak bisa digunakan karena diblokir dari Indosat. Indosat tidak bisa menjelaskan apa penyebab kerusakan tersebut. Akhirnya saya disarankan ke Galeri untk melakukan penggantian kartu dengan nomor yang sama dan itupun dipungut biaya Rp 5 ribu per kartu.

Kalau cuma sekali tidak masalah.Tapi ada yang sudah 2 kali ganti dan rusak lagi. Yang ketiga kalinya benar-benar mati,tidak bisa diganti lagi. Kejadian ini menimpa saya sampai 6 buah kartu Indosat saya dan saya terpaksa kehilangan pulsa dengan total Rp 70 ribuan.

Saya sangat kecewa karena ini adalah kesalahan sistem dari Indosat, tapi kenapa konsumen yang dirugikan karena harus bolak balik ke Galeri dan juga harus membayar biaya penggantian kartu.

Dan saya makin kecewa lagi ketika CS mengatakan kalau kartu Indosat saya tidak bisa digunakan lagi dan harus ganti nomor sehingga pulsanya juga hangus. Atau apakah ini juga strategi Indosat untuk meningkatkan penjualan aktivasi kartu perdana?

Aldi Gunawan
Mampang Prapatan XVIII
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps