AXIS
Home > Informasi > Telekomunikasi > AXIS Mengecewakan

AXIS Mengecewakan


945 dilihat

Saya kecewa sakali dengan pelayanan dari call center dan management AXIS. Sekitar tanggal 25 Juli 2012 saya menghubungi Call Center AXIS di nomer 838 diterima oleh CSR bernama Nana dengan keluhan blackberry tercharge gprs dari tanggal 25 Juni 2012 – 25 Juli 2012. Padahal terdaftar layanan blackberry yang full service dinomor 083869576541. Csr Nana menginformasikan untuk cek di applications management ada aplikasi terpatri atau tidak sudah saya cek tidak ada. Kemudian diminta untuk mengisi apn degan blackberry.net agar tidak terpotong gprs. Saya infokan hampir 1 tahun saya menggunakan AXIS dan tidak pernah setting apapun di BB saya tidak pernah ada masalah. Baru pemakaian bulan ini saja yang tercharge gprs biasa. Kemudian oleh csr Nana diinfokan akan dibantu buatakan laporan untuk pemotongan pulsa tersebut dan akan dihubungi untuk nomer laporannya.

Saya tunggu sampai tanggal 27 Juli 2012 tidak ada yang menghubungi saya. Saya menghubungi Call Center AXIS lagi pada tanggal 27 Juli 2012 dan diterima oleh csr Yati. Saya mengeluhkan kendala yang sama karena pada tanggal 26 Juli saya registrasi kembali paket BB saya. Dan mengisi settingan apn seperti yang diinfokan csr Nanasebelumnya degan mengisi apn blackberry.net tetapi ternyata pulsa utama saya tetap terpotong layanan gprs dan diinfokan oleh csr YATI dibantu buatkan laporan kembali dan akan dihubungi secepatnya untuk laporan yang dibuatkan.

Dari keluhan pertama saya tanggal 25 Juli 2012 sampai hari ini tanggal 31 Juli 2012 tidak ada dari pihak AXIS baik management ataupun kedua call center tersebut Nana dan Yati yang menghubungi saya untuk kelanjutan laporan yang dibuatkan bahkan untuk menginformasikan nomer laporannya saja tidak. Apa memang seperti ini pelayanan yang diberikan AXIS pada pelanggannya? Atau memang kepuasan dan kepercayaan yang diberikan pelanggan tidaki penting untuk AXIS? Sehingga seenaknya memotong pulsa, hanya bisa janji-janji untuk dibuatkan laporan dan dihubungi. Tapi semua hanya omongan saja dan tidak ada tindak lanjut untuk keluhan pelanggan?

herlin oktariani
rt. 004 rw.001 kel. Ngrayudn kec. Jogorogo kab. Ngawi
Ngawi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps