Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Kartu Halo Telkomsel

Kartu Halo Telkomsel


848 dilihat

Saya memiliki pengalaman yg tidak mengenakan dengan tagihan kartu Halo Telkomsel saya. Bermula dari awal bulan Mei 2012 saya di tawari paket Blackberry Extrem dengan iming-iming 3 bulan pertama biaya hanya Rp 99 ribu sudah dapat mengakses semua situs tanpa terbebani biaya gprs (note: sebelumnya saya menggunakan paket blackberry full service). Lalu pada tagihan bulan berikutnya saya dikenakan tagihan gprs sebesar Rp 171.474 untuk pemakaian bulan mei 2012 yang dimana saya baru mendapat tagihan itu di bulan juni 2012. Padahal saya tidak pernah buka aplikasi Youtube, GoogleMap (aplikasi 3rd party) selama periode pemakaian tersebut. Lalu tanggal 13 juni 2012 saya complain via Call Center Telkomsel di nomer 133 dan dijanjikan akan di investivigasi paling lambat 1 bulan, tapi nyatanya sampai tagihan bulan berikutnya tidak ada koreksinya sampai saya menelpon kembali ke Call Center Telkomsel dan di jawab masih dalam proses.

Karena saya beritikad baik ingin menyelesaikan masalah ini, saya pada tanggal 6 agustus 2012 mendatangi Grapari Telkomsel di Jalan Pemuda dan di terima oleh Pak Rahman. Menurut pihak Grapari saya sudah tidak bisa komplain masalah ini karena yg menangani sebelumnya adalah pihak Call Center dan anehnya lagi pihak Grapari tidak dapat lagi memproses komplain saya karena sudah komplain via Call Center. Lalu saya telepon langsung ke Call Center Telkomsel didepan Pak Rahman (Pihak Grapari Telkomsel) di katakan sampai hari ini masih dalam proses pelaporan. Jadi sebenarnya mana yang kita hubungi kalau ada permasalahan dengan layanan telkomsel? Apa Call Center Telkomsel dan Grapari Telkomsel? Apa mereka berbeda management walau sama2 di bawah naungan nama besar Telkomsel? Bagaimana dengan komplain tagihan saya yang sampai hari ini di call center masih diproses Sedangkan Pihak Grapari tidak bisa saya komplain lagi? Mohon klarifikasi nya pihak Telkomsel.

Tedy
Jalan Piano Blok O No.10
jakarta 14250




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps