Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Aktivasi Nomor Tambahan Kartu Halo Mengecewakan

Aktivasi Nomor Tambahan Kartu Halo Mengecewakan


1334 dilihat

Saya adalah pelanggan kartuHALO Telkomsel lebih dari 7 tahun (no HP seperti yang di atas). Pada hari Jumat kemarin (3 Agustus 2012) saya menerima telpon dari TSO Telkomsel Grapari Slipi Jakbar (a/n Bpk. Asep) menawarkan kepada saya privilege untuk menambah 1 nomor kartuHALO lagi sebagai nomor tambahan (no. HP 08111684***) dimana saya tidak perlu datang ke Grapari. Simcard & formulir aplikasi diantar via kurir dan aktivasi instant setelah validasi dilakukan. Saya pun menyanggupi hal ini mengingat memang nomor HP tambahan tersebut memang dibutuhkan kantor saya.

Sabtu (4 Agustus) saya menerima simcard HALO tersebut dan saya sudah konfirmasi kepada Bpk Asep melalui telpon bahwa saya sudah menerima simcardnya. Saya diberitahu bahwa aktivasi akan dilakukan pada hari Senin (6 Agustus) setelah tim validasi melakukan cross check terhadap seluruh data pribadi saya melalui telepon. Hari ini, Senin (6 Agustus) pk. 09.30 saya menerima telepon dari salah 1 tim validasi untuk melakukan cross check data saya. Validasi pun berhasil, dan saya dijanjikan bahwa nomor HALO 08111684*** tersebut akan AKTIF sebelum jam makan siang (asumsi saya berarti sekitar pk. 12.00).

Sayangnya, hingga surat ini saya tulis & kirimkan kepada Kompas.com, nomor HALO tersebut masih juga belum aktif. Saya sudah berkali-kali menghubungi call centre & Bpk Asep sendiri. Namun jawaban yang saya terima hanya permintaan untuk maklum dan dimohon menunggu. Sampai entah kapan nomor tersebut akan aktif, hanya waktu yang akan menjawab. Mengapa bisa seperti ini Telkomsel? Apakah rebranding kartuHALO dengan wajah & slogan yang baru juga menciptakan citra baru kartuHALO sebagai kartu pascabayar dengan masa aktivasi yang sangat lama dan bertele-tele? Terus terang, saat ini saya tidak tahu harus berbuat apa, kredibilitas saya di kantor saat ini agak diragukan karena kasus sepele seperti ini. Mohon perhatian Telkomsel. Terima kasih.

Yohannes Valentinus P
Jl. Surya Utama II J No. 6 RT 008 RW 05, Kedoya Utara, Kebon Jeruk
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps