Blackberry Garansi TAM
Home > Informasi > Telekomunikasi > TAM Jogjakarta Tidak Profesional

TAM Jogjakarta Tidak Profesional


1007 dilihat

Tanggal 27 Juli 2012, BlackBerry Type 9360, yang saya beli dengan kondisi baru pada bulan February 2012 bergaransi resmi TAM 2 Tahun, mengalami trouble, tidak mampu booting, dengan indikasi beep merah pada lampu lednya. Akhirnya saya putuskan untuk memperbaikinya ke Service Centre Resmi TAM di Yogyakarta, dan diputuskan dengan kondisi tersebut, akan diganti dengan unit baru, tapi saya diharuskan menunggu 14 hari, dengan kode Repair Order no. RO/MBX05/12/07/000941, secara logika jika betul diganti dengan BB baru, mestinya 14 hari adalah waktu yang cukup untuk mendapatkan unit yang baru, meskipun harus dikirim dari Jakarta, karena jasa kurir kirimpun, setahu saya 1 hari saja sudah sampai ke alamat tujuan, apalagi type BB yang saya beli pun masih terbilang baru, secara logika pula, jika TAM selaku pihak yang memberikan garansi resmi apalagi sampai dengan 2 tahun, betul-betul bertanggung jawab, maka rasanya jika BB yang baru saya pergunakan 5 bulan dan mengalami masalah, sehingga akhirnya harus diganti dengan BB baru, mestinya mereka ready stock dong…karena komitmen garansinya adalah 2 tahun…Ketika komplain ini saya sampaikan..sudah terhitung 3 hari dari batas waktu 14 hari yang mereka janjikan.

Dan sejauh ini setiap saya konfirmasi via SMS, selalu dijawab, mohon maaf unit barunya masih kosong, dan tidak ada solusi lain yang mereka tawarkan, jadi apa gunanya batas waktu 14 hari + 3 hari, jika unitnya masih tetap juga kosong, yang sangat mengesalkan lagi mereka tidak berani memastikan kapan unit baru tersebut bakal tersedia, artinya bisa jadi 1 bulan, 2 bulan atau lebih, karena batasnya bukan lagi hari tapi ketersediaan unit baru. Dari kejadian ini, maka wajar kalau saya berkesimpulan TAM tidak professional, jangan dech kasih janji garansi 2 tahun, kalau product baru yang usianya baru 5 bulan saja, sudah kesulitan memberikan jaminan garansi, buat konsumen lain berhati-hati dech jika memutuskan untuk membeli product BB bergaransi TAM, jangan-jangan mengalami kejadian yang saya alami sekarang ini.

SYAMRUL PIRTAYATA
Babadan Baru Melati I/05 RT 008 RW 050 Condongcatur Depok Sleman YOGYAKARTA
YOGYAKARTA 55281




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps