Telkomsel
Home > Informasi > Telekomunikasi > Telkomsel/Simpati Masih Mencuri Pulsa

Telkomsel/Simpati Masih Mencuri Pulsa


680 dilihat

Saya pelanggan Simpati dengan nomor 081375353*** ingin melaporkan sebagai berikut. Pada tanggal 19 Agustus 2012 saya mengisi pulsa Rp.20.000,- setelah mengaktifkan Combo Mania 1000 dan mendapatkan SMS balasan bahwa Combo Mania saya telah aktif saya mengirimi SMS ke beberapa teman untuk mengucapkan Selamat Idul Fitri. Namun alangkah terkejutnya saya karena setelah saya cek pulsa ternyata terkurangi sehingga pulsa saya tersisa limaribuan saja.

Kemudian saya mengadu ke 188. Seperti biasa bahasa standard Customer Servis, akan dikabari 3X24 jam sampai sekarang saya tidak pernah menerima penjelasan. Melalui surat ini saya berharap pihak Telkomsel bisa menjadi perusahaan besar tidak dengan cara menipu konsumen atau mencuri pulsa dengan cara yang kurang terhormat.

Bakti Rafles
Jl. Suasa No.4
Tebing Tinggi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps